Selasa, 14 Oktober 2014

tugas 1




Sungguh saya sangat bahagia dan tak henti-hentinya mengucap syukur dan berterimakasih kepada Tuhan karena berkatnya cita-cita yang saya impikan tercapai. Mahasiswa jurusan Akuntansi adalah impianku selama ini. Banyak cara yang saya lakukan untuk menggapai cita-citaku ini, mulai dari ujian masuk universitas negeri sampai swasta. Dan akhirnya saya jadi mahasiswa Universitas Gunadarma Fakultas Ekonomi Jurusan Akutansi.
Akutansi adalah cita-cita saya semenjak duduk di bangku SMP. Salah satu alasan saya memilih akuntansi karena saya termotivasi dari paman saya yang masih saat ini melanjutkan kuliahnya (S3) di Jurusan Akuntansi. Dan pelajaran eksakta adalah pelajaran yang saya sukai. Didalam hidupnya beliau sangat mementingkan belajar supaya menjadi orang yang berhasil. Dan Keluarga Besarku juga kebanyakan alumni dari Akuntansi. Orang tua, paman dan keluarga besarku sangat mendukung saya dalam perkuliahan saya ini. Mereka selalu memberi dukungan kepadaku supaya lebih giat belajar agar segala cita-citaku tercapai. Terutama dari paman saya, ia memberi ilmu, bantuan dan pembelajaran tentang akuntansi kepada saya.
Tamatan dari SMA IPA beralih menjadi anak akuntansi, sungguhlah sulit. Selama mengikuti mata kuliah banyak sekali saya mengalami kesulitan saat proses belajar. Tapi tekad saya besar, belajar dari dasar dan belajar sungguh-sungguh itu adalah roster saya supaya saya dapat  memahami Akuntansi. Harapan saya sungguhlah besar, saya bisa lulus dengan tepat waktu dan menjadi seorang akuntan yang sukses. Setelah lulus kuliah (S1) saya masih ingin melanjutkan kuliah saya ke sarjana berikutnya dan bekerja di perpajakan. Setiap hari saya selalu meminta doa restu dan bimibingan dari orangtua saya supaya saya menjadi anak kebanggaan mereka.
Perjalanku masih panjang, saya harus belajar dan belajar lagi supaya impianku, cita-citaku,dan harapanku tercapai. Ini pilihanku, ini perjuanganku dan ini masa depanku. Itu yang selalu saya terapkan di dalam hidupku. Rintangan selalu datang, tetapi aku yakin aku pasti bisa menjalaninya dengan baik. Dengan bantuan Tuhan dan tekad yang besar saya yakin, saya akan berhasil dan menjadi anak kebanggaan keluarga.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar